Walkthrough I Am Setsuna Part 3 (Perjalanan ke Floneia Citadel) Bahasa Indonesia

Walkthrough I Am Setsuna Part 3 (Perjalanan ke Floneia Citadel) Bahasa Indonesia
Walkthrough I Am Setsuna Part 3 (Perjalanan ke Floneia Citadel) Bahasa Indonesia 
Setelah meninggalkan Nive Village, kalian memerlukan sebuah kapal. Pertama menuju dermaga, maka akan ada kapal yang menunggu kalian. Sayangnya, saat berlayar kapal kalian kan diserang oleh monster. Kalian harus melawan beberapa gelombang serangan musuh, sebelum Monster Ular Laut muncul.

  • Schwarzstrom: Musuh kali ini cukup simple, tapi berbahaya. Dia memilki dua serangan yang akan memberikan multiple hit pada party. Jadi, pastikan Setsuna menggunakan Cure, saat tiba gilirannya. Endir dan Aertena melakukan serangan seperti sebelumnya, dan jangan lupa gunakan Momentum.
Setelah pertempuran, kalian akan terdampar. Bergeraklah ke utara dan kalian akan menemukan Save Point. Tidak jauh dari sana kalian akan menemukan Setsuna, yang sedang diserang oleh monster. Setelah, mengalahkannya, setsuna akan bergabung dalam party. Lanjutkan ke kiri pada daerah ini untuk mencari monster lain di dalamnya. Kemudian buka Chest untuk mendapatkan senjata pertama kalian, Winrider.

Pakai senjata baru tersebut, kemudian teruskan ke kiri untuk bertemu dengan Aertena. Setelah keluar ke World Map, lanjutkan ke utara hingga mencapai kota Serendale. Kalian kemudian akan bertemu dengan seorang pria yang diserang, dan setelah menyelamatkannya kalian akan mengetahui nama pria tersebut, Nidr.

Setelah berbicara dengannya, pergi ke kanan. Ada sebuah jembatan disini, namun telah terangkat. Pergi ke selatan, maka kalian akan menemukan jembatan lain dengan tuas di sebelahnya. Aktifkan tuasnya, untuk menurunkan jembatan dan melanjutkan perjalanan. Berhati-hati lah di daerah baru ini, karena ada monster bernama Poison Puf Puf. Dia dapat melakukan Self Destruction/meledakkan diri, dan menimbulkan damage besar pada anggota party yang berada di dekatnya. Lawan kelompok pertama yang kalian temukan, kemudan cari kelompok lainnya. Bunuh mereka, kemudian lihat ke kanan untuk menemukan chest. Di dalamnya kalian akan mendapatkan senjata untuk Setsuna, Hair Shuriken.

Lanjutkan perjalanan, dan kemudian jalan akan terbagi menjadi 2. Disisi kiri, akan ada chest dengan Chaos Orb Brecelet di dalamnya. Jika kalian terus menjelajah, maka kalian akan menemukan jembatan yang terangkat, pukul tuasnya, dan kalian akan menyadari ini merupakan jembatan yang kalian temukan sebelumnya.

Setelah selesai menjelajahi kota, pergi ke atas dan keluar melalui gerbang utara, dan kalian akan bertemu dengan Nidr. Pertama pergi ke timur laut untuk menemukan kota Purikka. Hanya ada beberapa rumah disini, dan saat masuk akan ada Merchant di sebelah kiri kalian. Ini adalah penjual Magic Consortium, dimana kalian dapat melakukan perdagangan material untuk Spiritne Stones

Setelah kalian benar-benar memasuki kota, ada beberapa penjual di rumah sebelah kiri. Setelah kalian melakukan semua itu, tujuan utama kalia adalah sebuah rumah di timur laut kota. Kalian akan bertemu dengan Freyja disana. Setelah berbicara dengannya, kalian akan keluar dan harus melawan prajuritnya. Mereka tidaklah sulit, setelah beberapa giliran kalian akan menyelesaikannya.

Setelah pertempuran, kembali ke rumah Freyja untuk beristirahat. Setelah itu, kalian akan mendengar keributan di luar. Menuju pintu masuk kota untuk melihat Freyja yang sedang diserang. Kalian harus kembali ke Serendale sekarang, dan melewati jembatan yang telah kalian turunkan sebelumnya. Pada bagian ini, kalian akan bertemu dengan Nidr, setelah beberapa percakapan, bersiaplah untuk pertempuran.
Walkthrough I Am Setsuna Part 3 (Perjalanan ke Floneia Citadel) Bahasa Indonesia
  • Reaper: Orang aneh ini cukup tahan lama, dia memilki HP yang besar dan dapat melakukan damage yang besar dalam serangannya. Untungnya, semua damage besar itu difokuskan pada satu target, Sehingga kalian dapat menggunakan Setsuna untuk menyembuhkan damage yang dia berikan, sementara yang lain menyerangnya, hingga jatuh. Ini akan memakan beberapa gilirin, tetapi akhirnya kalian akan dapat menjatuhkan musuh sulit ini.
Setelah pertarungan, kembalilah ke Purikka dan berbicara dengan Freyja. Dia akhirnya akan membuka jalan ke utara. Tingalkan kota ke utara menuju Frost Cave. Setalah kalian masuk, akan ada perckapan panjang dimana akhirnya Nidr akan bergabung. Dia adalah party kuat dengan Strenght yang lebih tinggi dari Endir. 

Mulai menjelajahi gua, setelah pertempuaran kedua kalian akan mendapatkan chest yang berisi, Provoke Spiritne. Seterusnya gua akan dipenuhi oleh berbagtai musuh. Lawan terus hingga kalian menemukan Save Point. Pastikan untuk melakukan save dulu, karena setelah ini kalian akan melawan Boss.
  • Primeval Tortoise: Ini adalah boss yang sulit. Dia memilki Physical Defense yang tinggi, dia juga memilki serangan AoE (Area), membuat anggota party tetap hidup menjadi sulit. Jika kalian merasa pertarungan ini terlalu sulit, kembalilah ke kota untuk mengambil Aura Spritine. Ini merupakan spell yang dapat menyembuhkan serangan AoE, yang dapat digunakan oleh Endir, dan memudahkan pertarungan. Selain itu gunakan magic/sihir ofensif dan serangan jarak dekat, untuk menjatuhkan boss ini.
Setelah mengalahkanya, kalian dapat keluar dari gua, dan kalian akan melihat Floneia Castle di barat.

0 Response to "Walkthrough I Am Setsuna Part 3 (Perjalanan ke Floneia Citadel) Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel