Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia

Setelah keluar dari gua, kalian akhirnya tiba di Floneia Citadel. Kalian akan ditahan sebentar, sebelum akhirnya diizinkan masuk.

Ada banyak orang yang dapat kalian ajak bicara, dan di sebalah kiri pintu masuk adalah area perbelanjaan. Pastikan untuk membeli gear baru dan item yang dibutuhkan. Setelah selesai berkeliling, menuju ke utara kota dan masuki benteng. Didalamnya kalian akan berbicara dengan King Avalo.
Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia
Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia 
Setelah percakapan, kalian harus mencari Akash. Dia merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap airship dan tanpa dia kalian tidak dapat menggunakannya. Kalian dapat bertanya ke sekeliling kota, dan dia berada di sebuah tempat bernama Tenderville. Untuk sampai kesana, tinggalkan kota dan menuju ke timur, kemudian ke utara dan selanjutnya ke barat sampai kalian menemukan Mysleigh Woods.
Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia

Mulai masuk, disini terdapat monster-monster standar, mulai memasuki pertengahan hutan, kalian akan bertemu anak kecil yang diserang oleh monster. Setelah menyelamatkannya, kalian mengetahui nama anak itu sebagai Kir, dan dia akan bergabung dengan kalian. Untuk saat ini Kir dapat digunakan dalam party kalian.

Lanjutkan menelusuri hutan, sebelum akhirnya kalian keluar dan menemukan sebuah desa yang dikelilingi tembok tinggi. Masuk, dan kalian akan berada di Tenderville. Ada beberapa penjual, tetapi tujuan utama kalian adalah mencari seorang pria tua. dia tinggal di salah satu rumah kecil di sepanjang sisi selatan kota. Rumahnya berada di salah satu sisi kanan. Bicara dengannya, dan dia akan mengatakan Akash tidak ada disini, tetapi ia akan memberikan beberapa tips, dan juga surat.

Kembali ke Floneia, melewati Mysleigh Woods. Tepat sebelum kalian keluar, kalian akan bertemu Spirite aneh. Kir ingin mengetahuinya, tapi itu tidak akan menyebabkan pertempuran. Setelah cutscene, teruskan perjalanan ke Floneia. setelah masuk, lanjutkan ke kiri dan masuk ke dalam rumah yang terdapat banyak pedagang. Di sudut kiri bawah bangunan ini terdapat seseorang yang berdiri di sudut. Bicara dengannya, dan kalian akan mengetahui bahwa dia Akash. Dia sempat ragu akan membantu kalian sampai ia mengetahui kalian telah berbicara dengan orang tua di Tenderville.

Selanjutnya, kalian harus pergi dan berbicara dengan raja. Kalian akan merasakan sesuatu yang aneh. Dia akan menyerang kalian dan mencoba untuk melumpuhkan party kalian. Setelah dia pergi, kalian harus menuju ke Port/pelabuhan. Saat akan kesana kalian akan menghadapi beberapa pasukan. Mereka tidak terlalu sulit, setelah beberapa serangan kalian akan dapat melewatinya.

Ketika kalian menaiki Airship, pertama masuki pintu di bagian atas dan memasuki Airship. Teruskan jalan, hingga ke tingkat bawah. Disini kalian akan bertemu dengan Werewolf besar, dan akan ditarik ke dalam pertarungan boss.

  • Wolf Baron: Boss ini cukup sulit diprediksi, terutama serangan jarak dekatnya. Dia mempunyai HP yang besar, dan juga sering menyerang, membuat kerusakan yang dia berikan sangat mengkhawatirkan. Namun, boos ini memiliki kelemahan besar, yaitu ia sangat rentan terhadap Paralysis. Jadi gunakan Nidr, dan pastikan ia memiliki Blunt Blow Spiritine. Bila belum punya beli di Magic Consortium, dan dengin ini memungkinkan untuk melumpuhkan musuh. Gunakan ini pada musuh di setiap Turn/giliran dan dia hampir tidak dapat menyerang.
Setelah membunuh Boss, pertama menuju ruangan yang dia lindungi untuk mengambil pendampingmu. Namun, Setsuna masih menghilang, jadi pergi ke dek Airship untuk percakapan lain dengan Raja. Reaper akan muncul, dan kalian akan di tarik lagi ke dalam pertempuran Boss.
  • Reaper: Pertarungan ini memiliki 2 sasaran, Reaper dan Device. Fokuskan serangan ke Device, dan gunakan setsuna untuk menyembukan yang diberikan oleh serangan Reaper. Untungnya, dia tidak kuat dan serangannya hanya menyerang satu orang di setiap giliran. Setelah beberapa kali serangan, Device akan hancur dan pertempuran selesai.
    Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia
Setelah pertempuran dan beberapa percakapan, pada akhirnya tujuan selanjutnya adalah kampung halaman Kir untuk mencoba membantu Setsuna. Sebelum meninggalkan Floneia, coba kunjungi beberapa penjual senjata, karena mereka memilki senjata baru.

Bila tidak, lanjutkan ke Mysleigh Woods. Saat kalian menuju ke sana Kir akan menghentikan kalian dan menunjukkan jalan rahasia ke arah rumahnya.

Kembali ke Part 3 | Home | Lanjut ke Part 5

0 Response to "Walkthrough I Am Setsuna Part 4 (The Hunt for Akash) Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel