Walkthrough Persona 3 FES Bahasa Indonesia

Walkthrough Persona 3 FES Bahasa Indonesia
Walkthrough Persona 3 FES Bahasa Indonesia 
Kali ini saya akan membagikan Walkthrough Persona 3 FES, yang keluar di konsol PS2. Persona 3 Fes, merupakan rilis ulang peningkatan dari Persona 3 dengan tambahan gameplay hampir 30 jam, serta fitur lainnya. Terdapat pula episode epiloge yang berjudul "The Answer" atau yang dalam versi Jepangnya berjudul "Episode Aegis". Kata FES merupakan kata yang diambil dari "Festival".

Cerita Persona 3, berfokus pada MC seorang yatim piatu. Kembali ke kota asalnya di Port Island sebagai murid pindahan di Gekkoukan High. Saat perjalanannya menuju asrama banyak terjadi hal aneh, membuat kita menyadari ada sesuatu yang salah dan tidak semestinya.

Beberapa malam kemudian ia akan diserang oleh Shadow, sebuah makhluk kegelapan, dan akhirnya membangkitkan Persona-nya. Dimana keberuntungan atau takdir membawa ia dan teman-temannya di asrama membangkitkan Persona mereka dengan sebuah pistol, yang disebut Evokers. Bersama, mereka mencoba mengungkap rahasia Dark Hour, dan menara misterius yang muncul selama waktu tersebut. Tartaros.

Persona, Dark Hour, dan Tartaros tampaknya terhubung dengan sesuatu yang tak dapat dijelaskan. Dan saat Dark Hour tiba akan membuat bulan tampak menjadi hijau dan membawa monster/Shadows muncul. Dengan Persona yang akan membuat mereka bertahan dan mereka akan membuka rahasia menara Tartaros selama waktu Dark Hour terjadi.

  • Info, Tips & Trick

0 Response to "Walkthrough Persona 3 FES Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel