Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Walkthrough ini merupakan lanjutan dari Part 5 (Agustus). Sama seperti sebelumnya, post ini akan menjelaskan permainan yang berfokus pada bulan September Persona 4 Golden.

Quiz:
  • 1 September - All of the above
  • 5 September - Brisk
  • 17 September - 40 minutes
  • 20 September - A nonagenarian
  • 28 September - Throat
Cooking (Memasak):
  • 4 September - Pilihan 3 (Add soy sauce and mirin)
  • 11 September - Pilihan 2 (Thinned Eggs)
  • 26 September - Pilihan 1 (Strain it)
  • 29 September - Pilihan 3 (Flour, Egg, then Panko)
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Bila kalian belum menyelesaikan Social Link Nanako (Justice) dan Dojima (Hierophant), maka mulai selesaikan secepatnya. Karena di akhir bulan depan, kalian tidak dapat melakukannya lagi. Tingkatkan juga Social Link Adachi (Juster), cukup sampai level 6 saja.

Mulai tanggal 2, kalian dapat menyelesaikan Quest 42. Dari tanggal 8 sampai 10 kalian akan berwisata ke Tokyo, dan mengunjungi Port Island. Buat kalian yang telah memainkan Persona 3, saatnya bernostalgia!. Mulai tanggal 16, kalian harus mencari informasi mengenai Naoto. Pertama, pergilah ke sekolah dan bicara ke siswi di depan kelas 1-1. Lanjutkan menuju Pratice Building 1F dan bicara kepada siswi di sebelah kiri. Kalian akan mendapatkan informasi tentang seorang Polisi darinya.

Pergi menuju Shopping District, North dan cari seorang Polisi di bagian utara (di sebelah Tatsumi Textiles). Kemudian temui Chie di Samegawa Riverbed dan kembali lagi ke Polisi di Shopping District. Di depan Shirne (Shopping District, North), bicaralah pada ibu yang ada disana. Besoknya, pergi ke Shopping District, South. Bicaralah pada polisi di sebelah Gas Stasion (Pom Bensin) dan pilih pilihan 3 (Has an obssession with the case) lalu pilih pilihan 2 (They consider him a child). Setelah benar kalian akan membuka Dungeon Secret Laboratory dan menyelamatkan Naoto. Batas waktu untuk menyelamatkan Naoto sampai tanggal 5 Oktober.

Dungeon: Secret Laboratory

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Saat kalian memasuki Dungeon ini dan sampai ke B4F, akan ada pintu yang terkunci. Abaikan dulu dan teruskan hingga kalian mencapai lantai B6F, lalu cari kotak berisikan Research Card. Setelah kalian mendapatkannya, kembali ke B4F dan gunakan Research Card untuk membuka ruangan yang terkunci tadi. Di ruangan ini, kalian akan mengahadapi mini Boss.

Secret Boss: Dominating Machine/Giant Soldier (Lv.53)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Boss ini memilki serangan yang cukup kuat, jadi gunakan skill Tarunda dan Marakukaja untuk meningkatkan pertahanan kalian. Gunakan segala serangan Magic yang kalian punya, karena boss ini tidak memilki serangan Magic sama sekali. Serangan fisk telak, akan mengaktifkan All-Out Attack, jadi. Hati-hati saat HP-nya turun drastis dan tubuhnya mulai bergetar. Karena ia akan mengeluarkan serangan penghabisan dengan Damage yang besar. Bila kalian merasa yakin dapat menghabisinya dalam 3 Turn/gilaran, maka serang dengan serangan terkuatmu. Bila tidak, lakukan Guard dan turunkan status Boss sambil berharap MC tidak mati. Coba juga untuk membawa Persona dengan skill Null Physcal dan gunakan serangan Magic lainnya.

Boss yang cukup susah dan bila kalian mengalahkanya akan mendapatkan Leader Card untuk membuka pintu di B6F. Lanjutkan menuruni Secret Laboratory sampai lantai terakhir, B9F. Disini kalian akan menghadapi Boss akhir Dungeon.

Boss: Shadow Naoto/Humanoid Robot

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)
Boss ini memilki serangan yang berbahaya. Waspadalah terhadap serangan elemen zero yang dapat menghilangkan kekebalanmu terhadap serangan elemen. Saat ia menggunakan kemampuan Heat Riser, secepatnya gunakan skill Dekaja untuk menghilangkannya. Serangan paling berbahaya yang dimilki Boss ini adalah Galgalim Eyes. Dimana serangan ini akan menimbulkan status Exhaustion. Jadi waspada dan sembuhkan status maupun HP kalian sebelum menyerangnya lagi. Gunakan berbagai skill support seperti Masukukaja, Matarukaja, dan Tarunda. Serang dia dengan semua serangan terkuatmu dan jangan gunakan elemen api, karena dia kebal terhadap elemen ini. Bila kalian ingin menyerangnya dengan elemen api, Maka gunakan skill Fire Break untuk menghilangkan kekebalannya terhadap elemen api. Kadang-kadang serangan boss ini akan menimbulkan status Dizzy, jadi berhati-hatilah.

Setelah kalian mengalahkanya, maka Naoto akan mendapatkan Personanya. Setelah Naoto bergabung dalam Party kalian, maka akan ada Secret Boss di lantai ini. Beberapa Communty akan mengajak kalian bertemu. Tetapi teman Party kalian baru akan mengajakmu setelah menyelesaikan Dungeon Secret Laboratory.

Pada tanggal 21, Quest 44 akan muncul. Pada tanggal 26, Quest 45 dapatkalian akses dan Tanggal 30, Quest 41 dan 46 dapat kalian selesaikan. Setelah itu kalian akan memasuki bulan Oktober.

Ingat, Batas waktu kalian menyelamatkan Naoto adalah sampai tanggal 5 Oktober.

Kembali ke Part 5 (Agustus) | Home | Lanjut ke Part 7 (Oktober)

0 Response to "Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 6 (September)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel