Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya, April. Yang akan memberikan walkthrough Persona 4 Golden di bulan Mei.

Quiz:
  • 7 Mei - The Moon is beautiful, isn't it?
  • 9 Mei - Overcompensation, 1 B.C.
  • 10 Mei - Marriage Numbers, Soseki Natsume
  • 11 Mei - Pyhtagoras, Olympus Mons
  • 26 Mei - Attendance logs
Cooking
  • 12 Mei - Pilihan 3 (Simmer with a drop lid)
  • 24 Mei - Pilihan 1 (Use Potato starch)
  • 31 Mei - Pilihan 2 (Use soy sauce instead)
Mulailah untuk segera meningkatkan status Knowledge kalian, karena pada minggu kedua akan diadakan ujian. Selesaikan membaca buku "Expert Study Methods" jika kalian ingin mempercepat kenaikan poin Knowledge. Tanggal 2 , Quest 3-6 akan terbuka dan di ruangan akhir Yukiko Castle akan ada Secret Boss yang akan memberikan senjata untuk Yukiko. Untuk ke sana menuju Junes, dan menuju Midnight Channel dan berbicara dengan Yukiko. Kalian juga dapat berbicara dengan Yosuke untuk menuju Twisted Shooping District dan mengambil Skill Spanner di dalamnya.

Teddie juga akan memberikan kalian kostum baru, Tips untuk mengalahkan Secret Boss, pastikan kalian menggunakan Tarunda dan menyerang dengan skil Bufu. Tanggal 3 Justice Social Link akan terbuka (Nanako). Pilihan perjalananmu pada tanggal 5 akan berujung pada Shirene dan Hermit Social Link (Fox) akan muncul. Malam hari tanggal 6, berbicaralah dengan Dojima untuk mengakses Hierophant Social Link. Tanggal 7, pilih pilihan 3 (Comfort Her).

Tanggal 9 kamu akan memulai ujian dan jawab pertanyaan Chie di tanggal 12 dengan pilihan 1 (Olympus Mons). Tanggal 13, kalian dapat mengaktifkan Jester Social Link (Adachi), dengan menuju Junes, berbicara dengan Adachi dan memberikan pilihan (I'll hang out with you). Saat Yosuke menelpon pada tanggal 15, pilih pilihan 3 (Both) untuk meningkatkan Understanding dan pilih pilihan 4 (Neither) untuk meningkatkan Courage.

Tanggal 17, Priestess Social Link (Yukiko) akan mulai dapat diakses. Pilih jawaban 3 (No worries, I'll protect you) jika Courege mu telah mencukupi. Tahan tertwa kalian di adegan lucu berikutnya! untuk membuka dungeon Steamy Bath House. Untuk mengaktifkannya, pertama temui ibu Kanji di depan tokonya (Shooping District North), selanjutnya berbicara dengan seorang ibu di dekat lift Junes. Besoknya kembali untuk berbicara dengan cowok yang menemui Kanji sebelumnya.
Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Quest 16 dan 17 akan terbuka dan tanggal 19 hasil ujian akan diumumkan, namun kalian tidak akan mendapatkan peringkat pertama bila Knowledge kalian belum mencapai Lv.4. Jangan lupa untuk berbicara dengan Dojima, Nanako, dan Miss Sofue (Guru Sejarah) untuk mendapatkan hadiah. Jika kalian tidak mencapai peringkat 10 besar, Nanako tidak akan memberikanmu hadiah. Empress Social Link (Margarett) akan aktif bila Knowledge kalian telah mencapai Rank 3, dengan mengunjungi Velvet Room dan bertanya ke Margarett Request. Steamy Bath House akn terbuka pada hari ini, jika kalian melakukannya dengan benar. Kalian punya waktu sampai tanggal 4 Juni, jadi jangan lupa. Bila tidak kalian akan Game Over.

Dungeon: Steamy Bath House

Perjalanan kalian akan normal-normal saja, hingga kalian mencapai lantai 7, jadi santai saja. Disini kalian akan mulai melawan Boss.

Daring Gigas (Lt.7)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Boss ini tidaklah terlalu sulit. Dia selalu menggunakan rangkaian serangan Power Charge-> Rebellion-> Tarukaja sebelum menyerang. Posisikan karakter kalian untuk melakukan Guard, ketika musuh menggunakan Tarukaja dan gunakan Dekaja untuk menghilangkan Attack Up lawan. Serang dengan Skill fisik apapun untuk menjatuhkannya dengan cepat.

Setelah mengalahkannya, kalian akan mendapatkan Bathhouse Key, untuk membuka berbagai pintu disini (meskipun ada sebuah pintu yang terkunci di Lt.3). Usahakan untuk mencapai lantai 11, dimana boss berada, pada hari dimana kalian masuk pertama kali. Bila mengalami kesulitan mengatur SP, kalian dapat menghematnya dengan menggunakan skill fisik (walupun HP kalian juga akan berkurang). Di lantai 11, sebelum menghadapi Boss, pastikan kalian membawa Persona yang kebal terhadapt elemen petir. Masuk dan hadapi boss.

Boss: Three Macho Guy (Lt. 11)

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Pertama, kalahkan terlebih dahulu 2 pendamping dari Shadow Kanji, Tough Guy memilki elemen api, sedangkan Nice Guy memilki kelemahan es, jadi gunakan skill Agi dan Bufu pada musuh yang sesuai. Setelah mereka berdua kalah, baru incar bossnya. Bila karakter kalian ada yang mendapatkan status Rage, biarkan saja karena ia akan memberikan damage yang besar pada musuh. Gunakan Skill Rakunda serta Sukunda untuk mempercepat mengalahkan boss ini. Gunakan Yosuke untuk menggunakan skill Sukukaja pada dirinya sendiri. Dan tidak akan lama sampai boss ini dapat kalian jatuhkan.

Secret Boss: Intolerant Officer

Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)
Boss ini memilki kelemahan elemen petir, jadi gunakan Zionga dan bawa Kanji dalam party kalian. Tetapi, boss ini juga mampu menyerang dengan elemen es dan angin. Yukiko lemah terhadap elemn api dan Kanji lemah terhadap angin, jadi perhatikan strategi kalian. Bila kalian berhasil menyerang kelemahannya, langsung lakukan All-Out Attack. Bila kalian merasa masih belum kuat, gunakan Rakunda untuk mengurangi defense musuh ini. Butuh beberapa kali All-Out Attack untuk menjatuhkan musuh ini, dan gunakan magic pendukung lainnya.

Tanggal 22, akan ada penjelasan tentang sistem berkebun. Bibit akan didapat di Junes, cukup berbicara dengan ibu-ibu disana. Tanggal 23, quest 18 akan dapat diakses. Pada tanggal 25, akan ada beberapa pilihan pekerjaan part-time baru. Kerja di Hospital Janitor akan membuka Devil Social Link (Sayoko Uehara) dan Tutor akan membuka Tower Socila Link (Shu Nakajima). Tanggal 29, kalian akan diperkenalkan dengan program tv "Tanaka Amazing Commodites" yang akan menjualan equipment dan item dengan harga yang menarik. Program Tanaka berlanjut sampai hari selasa setiap minggunya.

Kembali ke Part 1 (April) | Home | Lanjut ke Part 3 (Juni)

0 Response to "Walkthrough Persona 4 Golden Bahasa Indonesia - Part 2 (Mei)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel