Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Setelah Cutscene, akan ada sebuah jalan. Masuki terus hingga kalian sampai ke gerbang utama yang terkunci, lalu coba tekan interkom walaupun tidak berguna. Periksa peta, untuk melihat tanda yang mengarah ke sisi perkebunan. Kalian akan menemukan mobil, dan menyadari bahwa kalian bukanlah orang pertama yang mengunjungi rumah tersebut. Lihat ke dalam mobil untuk menemukan beberapa catatan.

Jika kalian memeriksa catatan di kursi untuk sebuah episode of Sewer Gators, yang mungkin akan mengenali kalian jika kalian memeinkan Resident Evil 7: Beginning Hour demo. Balik kertasnya dan kalian akan tau maksudnya.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Terus ikuti jalan dan melewati gerbag bertulkisan "ACCEPT HER GIFT" sampai kalian melihat seseorang, dan ikuti dia terus, sampai kalian kehilangan dia. Terus ikuti jalan sampai kalian melewati altar yang mengerikan, dan kalian akan sampai ke belakang Rumah. Disitu akan ada jalan masuk menuju belakang rumah.

Ketika kalian bergerak maju, periksa bekas bara api untuk menemukan dompet yang berisi SIM Mia, dengan sebagian informasi telah terhapus. Kalian dapat melihat inventory juga, untuk melihat peasn misterius dari Mia, dan penyebab kalian berada disini. Terus ikuti jalan untuk memasuki Guest Houst.

Jelajahi Guest House 

Setelah kalian masuk, pintu tiba-tiba tertutup dan kalian akan terkunci (untungnya kalian membawa senter). Teus maju dan telusuri lorong hingga kalian menemukan lemari terkunci. Kalian tidak akan dapat membukanya. Tapi, seiring progres nanti kalian akan dapat membukanya. Sekarang masuki dapur yang penuh dengan hal yang menjijikan. Kalian dapat memerikasa dapur untuk menemukan beberapa informasi dan item. Jangan lupa ambil Antique Coin yang berguna sebagai mata uang di salah satu laci. Bila tidak dapat membukanya cari lockpick untuk membukanya.

Menuju lorong berikutnya, dan naik ke tangga menuju lantai dua. Disini kalian akan menemukan Tape Recorder untuk melakukan Save. dan kalian juga akan menemukan Tape VHS tua - Derelict House Footage. Terdapat pula tombol sekring merah yang masih belum dapat kalian gunakan.

Menonton Sewer Gaters Tape di Ruang Tamu

Turun lagi ke lantai pertama, dan menuju ruangan yang terdapat TV, untuk memutar kaset VHS untuk menemukan cara melanjutkan perjalanan sekaligus mengetahui nasib kru TV.

Bagi kalian yang sudah meminkan demonya, mungkin ini akan terasa familiar. Dalam rekaman, kalian akan berperan sebagai Clancy, seorang juru kamera baru Pete, dan juga Andre dalam acara berburu hantu. Begitu kalian dapat mengontrol Clancy, segera berbalik dan lihat kaki kalian untuk mendapatkan Lockpick. Saat kalian memasuki dapur, lihat ke kanan akan ada meja dengan panci dan dua lemari terkunci di atasnya. Gunakan Locpick untuk membuka lemari di sebalh kiri. Tidak ada manfaatnya untuk saat ini, tapi akan berguna bagi Ethan selanjutnya. Laci akan terus terbuka dan nanti kalian akan bisa melihatnya dan mendapatkan Antique Coin #1.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Saat kalian di dapur ikuti Pete, untuk mencari Andre. Dia akhirnya akan menuju Ruang tamu dan menemukan sebuah kait di dalam perapian yang akan membuka sebuah jalan rahasia. Ikuti dia masuk dan terus turun kebawah. Semuanya tidak berakhir baik dan video berakhir. 

Jelajahi Basemant dan Cari Mia

Kalian sekarang telah mengetahui cara untuk menemukan jalan rahasia yang ditemukan Pete tadi dan ikuti saja. Setelah masuk, cari tangga dan turuni tangga tersebut. Ikuti jalan dan masuk ke dalam air sambil terus mengikuti jalan yang ada hingga sampai ke ruangan (sel) terkunci dimana Mia berada. Lihat ke kiri, untuk Bolt Cutters.

Ambil Bolt Cutters dan kembali menuju sel untuk memotong rantai. Setelah itu, Mia tampak ketakutan dan meminta kalian untuk segera keluar. Kalian hanya perlu mengikuti dia.

Selanjutnya belok kanan di atas tangga dan telusuri lorong. Di dalam ruangan, terdapat satu foto wanita di kursi roda dengan catatan E-001. Di luar kalian akan menemukan sebuah ruangan kecil dengan boneka yang menyeramkan dan boneka seperti Mia di lantai. Periksa mereka, dan kemudian Mia akan menghilang, lalu jalan akan terbuka.

Naiki tangga, dan kalian akan kembali ke Guest House lantai utama. Dekati telepon tanpa nada panggil, kemudian periksa laci untuk menemukan Guest House Map, ambil dan perhatikan peta yang mengatakan ada kamar mandi di depan sebelah kiri. Di dalamnya terdapat 2 botol First Aid Med.

Beberapa, saat kalian akan mendengarkan suara dari arah pintu jalan rahasia sebelumnya, buka dan turuni tangga, bersiaplah untuk menghadapi Mia yang telah berubah. Kalian akan diserang, jadi tekan tombol dengan cepat untuk menangkis serangan sampai ia berhenti. Tarik napas sebentar, kembalikan health kalian bila perlu. Ketika kalian mulai menggerakan tubuh, maka kalian akan diserang oleh Mia lagi, hingga terlempar ke dalam ruangan yang sebelumnya terkunci.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Segera lihat ke kanan untuk menemukan Axe (kapak), ambil untuk membela diri. Sekarang kalian bisa melakukan serangan dengan Axe dan tangan kiri untuk bertahan. Serang sambil bertahan hingga kalian menyelesaikan pertarungan.

Menuju Loteng 

Kemudian, kalian akan mendengarkan dering telepon. Kembali kesana dan kalian akan mengetahui penelpon yang mengetahui kalian seharusnya tidak ada disana, dan memberitahumu untuk melarikan diri melalui Loteng. Saat kalian kembali tubuh Mia telah menghilang, kemudian ambil Kapak tadi.

Kembali ke sisi lain Guest House, ingat dimana tombol sekring merah dekat tangga?, Sayangnya belum dapat digunakan. Kalian telah memilki Bolt Cutters, gunakan itu untuk membuka lemari yang dirantai di luar dapur, untuk mendapatkan Fuse. Kembali keruang dimana terdapat TV, di dinding terdapat tempat untuk memasang Fuse tersebut. 
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia
Saat kalian keluar, Mia akan menyerang lagi, disini kalian tidak dapat melakukan apa-apa jadi pasrah saja, dan ambil barang yang jatuh dari serangan tadi. Simpan dulu bila perlu, kemudian naiki tangga, dan tekan tombol merah untuk menurunkan tangga menuju loteng.

Di loteng, periksa pintu pertama di sebalah kanan, untuk menemukan ruangan dan kalian akan menemukan Health Bottle, Pistol M19, dan amunisi. Tinggalkan ruangan dan menuju ke pojok loteng, dan lihat ke tempat tidur untuk amunisi lebih. Ada juga amunisi di sebelah kanan, di sebelah tangga dekat jendela. Berhati-hati lah saat menaiki tangga, karena musuh akan datang dengan gergaji mesin.

Usahkan untuk menyerang di kepala, karena itu akan membuatnya terhuyung ke belakang. Usahakan untuk menyerangnya dari jauh dan terus lari. Saat musuh telah menggenggam gergaji mesin dengan satu tangan, maka kemenangan kalian telah terjamin.

Saat kalian mencoba meninggalkan ruangan, kalian akan diserang tiba-tiba dan dipindahkan ke Rumah Utama Baker.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 1 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel