Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia
Walkthrough ini melanjutkan panduan Resident Evil 7, setelah kalian mendapatkan Mia Tape di Part 2.

Mia's Tape 

Kembali menuju Rcreation Room. Masukan Tape Mia ke dalam pemutar VHS. Kali ini kalian akan memainkan kilas balik dari Mia. Banyak yang akan terjadi dengan cepat. Jadi, persiapkan diri kalian.

Video dimulai dengan kalian, Mia berbicara pada Ethan, Namun itu hanya singkat karena kemunculan Marguerite. Tugas kalian disini cukup simple, kalian hanya harus menghindarinya dan jangan smpai tertangkap hingga video berakhir, itu saja. Tidak akan pertarungan dan juga mengambil barang, cukup menghindarinya dan jangan sampai tertangkap.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia
Segera, setelah kalian dapat mengontrol Mia. Pertama, turini jembatan yang dihiasi Babydol dan melewatinya. Masuki pintu ganda di ujung jalan. Pintu disebelah kanan akan menutup dengan sendirinya, jadi jangan masuk ke sana. Sebaliknya belok ke kri sambil menelusuri dinding di kanan kalian. Jika kalian cukup berani, cobalah mengintip dari celah lantai di kirimu untuk ekstra tantangan. Tapi saya tidak menyarankannya. Pergi menuju pintu di depan kalian. Masuki ruangan yang terdapat Tv dan lain menuju pintu di ujung.

Di depan kalian akan terdapat peti, sebuah pintu di kanan kalian yang masih terkunci, dan pintu di sebelah kiri dimana Marguerite akan datang. Ketika kalian mendengar Margurite mendekat, bersembunyi dalam peti dan menunggu. Dia akan sedikit berteriak pada kalian, tapi jika ia tidak melihat kalian maka ia akan pindah menuju ruang sebelah. Setelah pintu tertutup, kalian dapat keluar dan masuki pintu dimana Marguerite datang.

Kalian akan dibawa ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan puzzle. Jangan gegabah dan langsung mencoba, karena Marguerite akan datang. Terus memasuki ruangan dan keluar ke balkon. Belok ke kanan dan mendekam di sisi lain jendela. Jangan pergi, karena Marguerite akan memasuki ruangan dan memeriksa balkon juga. Kalian dapat melihatnya melalui jendela, tetapi pastikan untuk menunduk saat ia mulai berjalan.

Cukup menunggu sampai ia keluar. Dia akan terus bergerak dalam beberapa menit. Tenang saja, saat ia pergi, ia tidak akan datang lagi sehingga kalian dapat menyelesaikan Puzzle. Dekati patung untuk mulai memecahkan Puzzle. Tujuan kalian adalah memutar-mutar patung sampai membuat bayangan berbentuk Laba-laba - mencocokkannya dengan lukisan laba-laba di dinding. Tidak terlalu banyak trik, Jika kalian masih gagal, cobalah untuk memutarnya ke atas atau kebawah untuk mendapatkan prepektif baru. Saat kalian bentuk bayangan sudah cocok (tidak harus persis) tekan untuk mengaktifkan.
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia
Selanjutnya pintu rahasia akan terbuka di dinding dan akan mengarah ke lorong sempit. Masuk kesana untuk keluar ke pintu lain.

Kalian akan melihat tumpukan kotak di tengah ruangan. Hati-hati lah karena Marguerite akan datang ke ruangan itu. Tujuan kalian di sini adalah berjongkok di dekat kotak dan berusaha menghindari Marguerite dengan cara kalian selalu berada di balik kotak yang berlawanan arah dengan Marguerite. Awasi dan cocokan gerakannya.

Ketika Marguerite berada di posisi paling denakat dengan lubang di dinding, kalian hanya harus merangkak menjauh dari tumpukan dan menyelusuri lorong ke kanan. Jangan khawatir dengan timingnya - Jika kalian tidak menjauh dari tumpukan, maka ia akan terus berputar. Cukup keluar dari pandangannya dan menunggu kesempatan selanjutnya.

Jatuh dan masuk ke dalam lantai. Merangkak menjauh dari Marguerite yang berteriak di ujung terowongan. Kalian akan melihat pemotong rumput lain di sebelah kiri kalian. Ketika kalian akan tiba di ruangan kecil.  Selanjutnya Marguerite akan menangkap Mia, Tamat.

Kembali ke Part 2 | Home | Lanjut ke Part 4

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 3 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel