Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 4 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 4 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 4 Bahasa Indonesia
Setelah menyelesaikan menonton Tape Mia, bersiaplah untuk petualangan baru di Resident Evil 7.

Jack's Back

Sekarang kalian akan tahu bagaimana teka-teki siluet bekerja. Saatnya kalian memanfaatkan pengetahuan itu.
Menuju ke kamar mandi bila kalian belum memsukinya ambil amunisi di sana dan Antique Coin di dalam kloset. Cobalah melihat bak mandi dan kosongkan airnya untuk mendapatkan Wodden Statutte. Ini adalah kunci untuk Puzzle di bawah nanti. Siapkan diri kalian dan keluarlah dari kamar mandi.

Yap, Saatnya untuk menghadapi Jack yang bangkit lagi. Kalian punya 2 pilihan disini, tergantung tingkat kesulitan yang kalian pilih. Kalian dapat bertarung dengannya atau melarikan diri. Apapun pendekatan yang kalian pilih, hal pertama yang harus kalian coba adalah untuk kembali ke Recreation Room dan berjongkok ke belakang meja biliard. Jika kalian cukup cepat melakukannya dan berhasil lari dari pandangn Jack maka kalian akan punya waktu untuk mengatur rencana.

  • Fight (Bertarung)

Sangat mungkin untuk membunuh Jack disini - mungkin hanya sementara, karena biarpun kalian telah membunuhnya beberapa kali di tetep bangkit lagi. Agak menjauh dari meja biliard namun tetap gunakan biliard sebagai jarak antara kalian dengan Jack. Fokuslah untuk melakukan headshot. Ketika kalian berhasil mengalahkannya, kalian akan bebas untuk menyelesaikan teka-teki (Puzzle).

  • Flight (Lari)

Lari dari Jack, merupakan jalan paling logis, walaupun kurang memuaskan. Jadikan dia seperti Marguerite di video tape Mia, atau seperti di pertemuan pertama kalian. Gunakan jalan pintas dimana ia tidak menemukan kalian.

Cara tercepat lari darinya adalah dengan menuju ke Lundry Room dan lari ke balkon. turuni tangga rusak dan kalian akan berada di depan ruang Laundry. bersembunyi ke dalam dan tarik napas (kalian dapat melakukan Save disana).

Mulai dari sini, tujuan kalian adalah hanya menghindarinya dan mencari jalan kembali ke lantai satu Main Hall.

Menyelesaikan Puzzle

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 4 Bahasa Indonesia
Pilihan apapun yang kalian ambil, tujuan kalian adalah mencapai proyektor puzzle tanpa diikuti. Kalian dapat memecahkan teka-teki (puzzle) dengan cara sama seperti yang dilakukan Mia. Putar patung kayu sampai membentuk bayangan elang, Hasilnya akan sama, dan sebuah pintu rahasia akan terbuka di dinding. Masuki dan kalian akan sampai ke sebuah ruangan.

Lihatlah ke kanan, akan ada Green Herb di sudut di dalam pot tanaman, handgun ammo di dalam laci di sebelah kiri perapian, chem fluid di dalam lemari es, dan beberapa amunisi di dalam peti. Di sebelah kanan akan ada pintu terkunci dengan gagak kepala 2 terpaku - disana akan ada Mr.Everywhere lain. Sebelum kalian melanjutkan, coba ambil psychostimulants di meja tengah ruangan - sebuah item yang dapat digunakan dalam waktu terbatas.

Keluar melalui pintu putih ke kamar sebelah. Ada Antique Coin dan periksa belakang tempat gambar untuk catatan.

Siapkan pistol di tangan dan masuki ruang selanjutnya - the monitoring room. Ketika kalian masuk, akan ada monster berlendir akan keluar. Tembakan yang menegenai tubuh hanya akan memperlambat dirinya, tapi headshot akan membuatnya jatuh dalam beberapa tembakan.

Lanjutkan ke sisi lain dari ruang monitoring akan ada kalajengking ketika menuju pintu, belok ke kanan ke arah lorong. di Ujung lorong akan ada tangga menuju ruangan bawah tanah disebalah kanan dan ruangan lain disebelah kiri yang merupakan Safe Room (Ruangan Aman) untuk menyimpan. Pergi kesana.

Safe Room

Sebelum kalian menyimpan di tape recorder, lakukan penyimpanan item di sekitar. Mulai dari lemari untuk beberapa Handgun Ammo, periksa laci untuk untuk beberapa catatan.

Sekarang kalian akan melakukan hal menarik. Gabung Mia Tape dengan Chem fluid untuk mendapatkan Frist Aid Med atau Ammo - Tinggal pilih mana yang kalian butuhkan.

Setelah selesai, lakukan save.

Processing Area (First Visit)

Siapkan senjata kalian. Pertama turuni tangga di luar dan masuki pintu. Ikuti lorong terus dan belok ke kanan. Berhati-hatilah, persiapkan diri kalian dan mundur sambil menembak.

Kanan dan buka pintu putih di sebelah kanan kalian, tapi jangan masuk dulu. kalian akan dikagetkan dari sebelah kiri. Duduk dan memperhatikan, kemudian kembali lagi. Gunakan pintu sebagai acuan dan tembak di wajahnya.

Masuki ruangan untuk mendapatkan catatan di dalam westafel, Chem Fluid kuat di bawah meja di sebelah kiri westafel, dan beberapa gunpowder di kiri. Gabungkan untuk membuat Handgun Ammo. Saya sarankan untuk melakukannya melihat apa yang akan terjadi.

The "3 a's and a handprint" yang disebut dalam catatan mengacu pada nama di bagian depan laci ruangan. Buka salah satunya di paling kanan - Tamara - dan ketiga yang kiri - salah satu dengan handprint berwarna merah. Ini, akan membuka inseator paling kiri. Tarik untuk mebuka dan Travis akan muncul. Tembakan beberapa amunisi peluru tepat di wajahnya untuk menjatuhkannya ambil kunci dissection room dari laci.

Keluar dari ruangan dan lurus ke bawah lorong. Di persimpangan, belok ke kanan. Buka pintu di ujung lorong. Buka pintu ke kanan kalian, kemudian cari ubin dibelakang pallet bersandar dan di sebelah kiri kalian untuk Antique Coin. Berbalik dan kembali ke kamar.

Masuki ke kamar dimana ia terbuka. Terdapat treasure photo dari rak di sudut belakang, locpick di dalam freezer, Green Herb di dalam kandang daging sebelah kiri. Berbalik untuk mengambil Scorpion key dari kantong daging di tengah ruangan.

Ada banyak yang bisa diambil dengan menyelusuri lorong di belakang kalian - termasuk Mr. Everywhere di lantai di sebelah kanan pintu - tapi kalian dapat datang kembali lagi dan lagipula ini akan membuat inventory kalian penuh. Ketika kalian akan pergi dari tempat kalian datang, Molded lain akan muncul dari langit-langit. Tembak tepat di wajahnya lalu lanjutkan perjalanan.

Kembali ke Part 3 | Home | Lnjut ke Part 5

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 4 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel