Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia
Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia 

Bersiap Untuk Pertempuran

Sekarang kalian telah memilki Scorpion Key dan Treasure Photo, sudah saatnya untuk bersiap diri menghadapi pertempuran.

Kembalilah ke safe room, simpan Treasuer Photo dan segala item yang tidak terlalu berguna ke dalam kotak penyimpanan. Jangan simpan Scorpion Key, karena itu dibutuhkan untuk membuka disection room.

Keluar dari safe room dan gunakan kunci tersebut untuk membuka Pintu Kalajengking (Scorpion Door). Pintu ini merupakan jalan pintas menuju lantai pertama Main Hall. Hati-hati saat kalian menuju Recreation Room. Ingatkan dengan Jack? Walaupun kalian telah membunuhnya, dia mungkin masih disekitar sana mencari kalian.

Mengambil Shotgun

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia

Gunakan Scorpion Key untuk memasuki kamar si nenek. Ambil item diruangan tersebut searah jarum jam dari kalian masuk.

  • Broken Shotgun
  • Beberapa dentures dalam laci
  • catatan dimeja memberitahu lokasi the Head's Dog
  • Burner Fuel di lantai kanan meja
  • Handgun Ammo di dalam lemari pakaian
  • Chem fluid di dalam laci depan jendela
  • Shotgun Shell di tempat tidur dan terakhir catatan dari dokter si nenek di laci disebalah kiri pintu
Jika kalian kehabisan ruang di Inventory, kalian dapat kembali atau memprioritaskan yang kalian butuhkan. Saya menyarankan kalian mengambil Ammo dan Chem Fluid. 2 slot sisakan untuk mengambil Shotgun sunguhan (atau kalian bisa kembali ke Inventory Box).

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia

Dengar dan hindari Jack saat kalian menuju patung Shotgun di lantai pertama. Ambil shotgun yang akan memicu sesuatu dan menutup pintu di belakang kalian (Ingat cara ambil shotgun di Resident Evil pertama). Gunakan shotgun yang rusak untuk membuka pintunya kembali. Sekarang kalian telah mendapatkan Shotgun.

Kembali lagi ke safe room untuk menyimpan dan mengatur inventory kalian. Gunakan lockpick untuk membuka laci di sebelah kanan tape rcorder dan mendapatkan handgun ammo. Kalian tidak memerlukan lagi Scorpion key dan kalian pergi dengan beberapa slot untuk ammo, shells dan first aid med.

Mengambil Dog's Head Terakhir

Kembali ke basemant (ruang bawah tanah). Kembali ke ruang pembakaran (Incinerator Room). Belok kiri, belok kanan di persimpangan, kemudian buka pintu di kanan kalian dan membuka kamar mandi yang menyeramkan. Turuni tangga, ambil handgun ammo di bak pertama dan chem fluid di terakhir. Hati-hati saat berjalan ke arah lorong di sebalah kanan kalian.

Molded akan keluar melalui dinding. Hampir bersamaan akan muncul satu lagi dari langit-langit di kanan kalian. Jika kalian berhati-hati, kalian dapat melawannya satu per satu. Strategi terbaik tetap menjaga jarak dan menembak wajah mereka. Ambil green herb dari lubang di dinding dan lanjutkan menyusuri lorong.

Ruang selanjutnya adalah boiler room. Akan ada Molded di kiri kalian setelah kalian mulai berjalan masuk. Akan ada satu lagi sepanjang dinding belakang sebelah kiri kalian dan satu lagi yang akan menyerang kalian dari tengah ruangan. Shotgun akan menjatuhkan mereka dengan satu kali headshot.

Ambil Shotgun Shells di dalam keranjang dan strong chem fluid dari loker dan menuju pintu keluar. Gunakan dissection room Key untuk membuka pintu ini. Kembali ke tengah ruangan dan (berusaha) mengambil Red Dog's Head. 

Belok ke kiri dan turuni tangga lalu ke kanan. Ada beberapa Shotgun Shells dan green herb di rak-rak. Berjalan menunduk melalui pintu di sebelah kanan kalian dan memasuki ruangan yang Jack tinggalkan. Ada beberapa chem fluid di bawah meja kanan saat kalian masuk, tapi tidak ada apa-apa lagi yang dapat di ambil.

Lanjutkan ke kanan dan ikuti jalan yang tersisa dan kalian dapat melihat Red Dog's Head tergantung. Bersiap-siaplah kalian akan memasuki pertarungan dengan Jack.

Battle Chainsaw Dengan Jack

Banyak hal akan terjadi dengan cepat, jadi ambil beberapa detik untuk berpikir tentang lingkungan kalian.

  • Tahap 1: Anger Jack

Gunakan pilar sebagai penghalang sekaligus penjaga jarak antara kalian dengan Jack dan tendang kantong mayat untuk menghilangkan keseimbangannya (Seperti monster dalam demo). 

Tujuan pertama kalian adalah membuatnya marah (Lebih marah dari sebelumnya). Gunakan pilar dan kantong mayat untuk membuat dia kehilangan keseimbangan, dan gunakan senjata yang kalian pilih untuk menghancurkan wajah Jack. Setalah waktu yang cukup lama, Jack akan jatuh dengan satu lutut, dan kalian akan memasuki tahap kedua. Dia akan mengambil senjata dari cage (kandang). Segera lari ke sampingnya dan ambil chainsaw (gergaji mesin).

  • Tahap 2: Gunakan Chainsaw

Mulai dari sini, kalian akan memasuki pertempuran panjang dan brutal.

Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia

Menghindar dari Jack, tendang kantong mayat padanya, dan block seranganya. Fokuskan serangan kalian pada sisi samping dan belakang Jack, atau saat ia kehilangan keseimbangan saat terserang kantong mayat. Jika ia siap, maka ia akan memblock serangan kalian dan mengadu chainsaw. Perhatikan cahaya pada chainsaw kalian. Jika berwana merah, berarti kalian harus mengistirahatkannya untuk dapat menggunakannya lagi. 

Buat ayunan serangan dengan hati-hati. Jangan membuat ayunan gila, carilah celah untuk menyerang.

Bila kalian cukup banyak memberikan damage serangan pada Jack, ia akan mengabaikan semua serangan yang dia terima dan menyerang kalian. Ketika Jack terjatuh dengan satu lutut. Dekati dan gunakan satu lutut untuk memutasinya.

Ulangi proses ini beberapa kali, dan dia akan benar-benar marah. Ketika ia menghancurkan pilar di tengah ruangan, kalian hampir berhasil. Buat dia agar berlutut lagi, dan kalian akan disuguhi final pembalsan yang sanagt-sangat memuaskan.

Hancurkan peti di sebelah pintu keluar untuk beberapa Shotgun shells, lalu gunakan chainsaw untuk memotong penghalang pintu keluar kalian. Sayangnya, kalian tidak dapat membawa chainsaw lagi. telusuri jalan dan kembali ke safe room.

Pasang Dog's Head terakhir untuk keluar dan menuju daerah lain.

Kembali ke Part 4 | Home | Lanjut ke Part 6

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 (BIOHAZARD VII) - Part 5 Bahasa Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel