Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9
Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

Dissection Room

Pertama, tujuan kalian adalah menuju Disssection Room. Pergilah ke safe room di dekat pintu masuk basemant untuk menyimpan dan mengatur Inventory kalian. Simpan dulu D-Series Arms untuk saat ini.

Selanjutnya ke bawah menuju basement. Hati-hati saat memasuki boiler room (kalian tidak dapat lewat sampai kalian menembak si nenek). Saat mulai memasuki Dissection Room, kalian akan menghadapi Molded type baru. Dia jauh lebih cepat dan melompat ke arah kalian.

Terus jelajahi dissection room dan selidiki mayat polisi untuk mendapatkan Snake Key. Setelah mendapatkannya, keluar dari ruangan dan hadapi Molded yang mendekat dari kiri dan kanan kalian. Kembali ke dissection room dan akan ada molded di dekat pintu keluar kalian, di sebelah kanan ruangan dekat mayat polisi.

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

Master Bedroom

Tujuan kalian selanjutnya adalah Master bedroom yang berada di balik pintu ular di sisi kanan Main Hall. Akan ada dua Molded berkeliaran di lantai pertama Main Hall.

Naik ke atas dan masuki Master Bedroom. Kalian tidak akan diijinkan untuk menembak si nenek, tapi kalian dapat mengambil beberapa item.

  • Di laci depan si nenek untuk Green Herb.
  • Beberapa Shotgun Shells di bawah kursi sebelah kiri nenek.
  • Lockpick, kotak oranye di atas meja rias.
  • Handgun Ammo di lemari pakaian.
Catatan pada jam, merupakan cara kalian melanjutkan - Atur jam agar sama dengan jam lainnya. Setelah melakukannya, maka tempat tidur akan bergerak dan memperlihatkan jalan rahasia.

Sebelum turun, kembali menuju ruang penyimpanan yang berdampingan dengan Master bedroom. Kalian dapat mengambil:
  • Treasure photo, yang akan memperlihatkan daerah yang nanti kalian kunjungi, di kursi sudut ruangan.
  • Tambahan backpack.
  • Neuro round untuk peluru grenade launcher di belakang lukisan malaikat (kalian mungkin harus memasukkan beberapa psychostimulant untuk menemukannya.
  • Green herb, di rak dekat pintu.
Menuju tangga dan masuki ruangan di bawah. Begitu masuk, ambil Handgun ammo di lemari sebelah kanan kalian dan ambil Red Keycard. Saat melanjutkan hati-hati dengan molded tepat di dekat tangga.

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

Kid's Room

Simpan yang kalian inginkan di safe room. lalu naik ke atas menuju Lucas Room (di sebrang lorong recreation room). Telusuri ruangan untuk mendapatkan:
  • Shotgun Shells, di bawah meja rias kiri kalian.
  • Chem fluid, di lemari samping tempat tidur.
  • Suplements, diatas AC.
  • Lockpick, guci kecil di rak sebelah kanan AC.
  • Green herb, di sebelah kiri Piano.
Ada dua note di Lucas room yang menjadi petunjuk ke arah loteng. Periksa lampu dekat AC dan tekan tombol untuk menurunkan tangga.

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

The Attic [Loteng]

D atas tangga, buka Cabinet untuk menemukan Happy Birthday Tape. Kanan dan kembali ke sudut untuk mengambil toy axe dan model shotgun. Saat kalian mendekati teka-teki bayangan baru, ada strong chem fluid di rak sebelah kiri kalian.

Putar patung hingga membentuk bayangan Algojo dan membuka rumah boneka. Ambil blue keycard.

Lucas akan menghubungi kalian saat akan keluar rumah, tapi jangan lanjutkan dulu. Pergi ke patung dan tukar Broken Shotgun dengan Shotgun kayu mainan yang kalian dapatkan sebelumnya. Kalian akan dapat menggunakannya dengan item Repair Kit.

Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9

Backyard [Halaman Belakang]

Saat kalian keluar, persiapkan senjata kalian karena akan ada beberpa molded berkeliaran. Selanjutnya ke kiri menuju pojok halaman yang paling dekat dengan rumah. Ada celah kecil tersembunyi di rumput liar yang dapat kalian lewati untuk menemukan teka-teki bayangan lainnya. Gunakan wooden axe untuk membuat bayangan angka tujuh (7) dan kotak di dekatnya akan terbuka dan ambil stabilizer di dalamnya. 

Kembali menuju trailer dan kalian dapat menonton Happy Birthday tape.

Kembali | Home | Lanjut

0 Response to "Walkthrough Resident Evil 7 - Part 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel