Walkthrough Persona 5 [Juli] - Bahasa Indonesia

Walkthrough Persona 5 [Juli] - Bahasa Indonesia
Walkthrough Persona 5 [Juli] - Bahasa Indonesia
July

Setelah kalian berhasil menyelesaikan Kaneshiro Bank Palace sebelum tanggal 9 July, maka kalian akan melanjutkan ke bulan July.
Respon pertanyaan, quiz dan ujian bulan July:
  • 7/1: "Baozi."
  • 7/4: "Someone pretentious said so."
  • 7/7: "Soumen."
  • 7/8: "They have the same flavor."
  • 7/9: "180 degrees."
  • 7/11: "Luciverin."
  • 7/12: "Ishikawa Goemon."
Mulai tanggal 13-16, kalian membutuhkan Knowledege sampai Scholalry.
  • 7/13: "Nouveau riche." - "Gentleman-thief." - "Toyotomi Hideyoshi." - "He was boiled alive."
  • 7/14: "It's not related to crabs." - "Televisison."
  • 7/15: "B-4 sized paper." - "Together" and "senses."
7/9: Kalian akan membuka Judgement Arcana dengan Sae sebagai Confidant.

7/10: Hari ini kalian harus membantu Sijiro di LeBlanc. Ujian akan segera tiba, jadi persiapkan diri kalian untuk belajar dan meningkatkan Knowledge kalian. Belajar bersama dengan teman kalian, terutama dengan Makoto karena untuk membuka Confidant-nya membutuhkan Knowledge rank 3. Dan bersiaplah untuk festival kembang api di pertengahan bulan.

7/11: Ujian semakin dekat, kalian dapat belajar di perpustakaan. Malamnya Ann akan mengajak kalian belajar bersama. Terima saja tawarannya dan temui dia di restoran.

7/12: Pulang sekolah Makoto akan menawarkan untuk belajar di perpustakaan. Terima saja, untuk mendapatlkan bonus Knowledge yang besar. Ryuji juga akan meminta untuk belajar bersama. Terima saja, itung2 membantu dia.

7/13-15: Kalian akan menghadapi ujian, jadi persiapkan Knowledge kalian sampai mencapai Scholarly. Untuk jawaban kalian dapat melihat di atas.

7/16: Hari ini ujian akan berjalan secara otomastis. Kalian akan mendapatkan kabar tentang pemain Shogi yang berkumpul di gereja. Kalian dapat mengunjunginya untuk membuka Confidant baru. Tapi setidaknya kalian harus memiliki Charm sampai rank 3. Jika tidak kalian dapat mengundang Kawakami atau melakukan hal lain.

Sebelum tidur, Ann akan menelpon kalian dan mengajak untuk menonton film. Jika kalian ingin, terima saja tawarannya.

7/17: Jika kalian menerimanya, maka di hari minggu kalian akan menonton film dengan Ann. Kalian tidak hanya membuat Ann bahagia, tapi juga kalian akan mendapatkan beberapa bonus statistik sosial. Kalian dapat menghabiskan malam hari dengan Yoshida atau dengan Confidant lainnya.

7/18: Saatnya untuk kembang api. Berkumpul dengan teman kalian dan nikmati Cutscene anime yang indah. Saat hari mulai berakhir, Phantom Thieves akan mendapatkan ancaman dari kelompok hacker, Medjed.

7/19: Tidak banyak yang dapat kalian lakukan pada hari ini. Jadi kalian dapat menyelesaikan beberapa Mementos Request dengan melawan beberapa Shdaow di area 3 seperti:
  • Shadow Uchimura: Gunakan serangan Psy untuk menjatuhkannya dengan cepat.
  • Shadow Mogami: Shadow Mogami akan menjadi pertarubgan yang cukup sulit. Dia tidak mempunyai kelemahan dan sering mengeluarkan Brainwash. Hilangkan buff boss ini, berikan buff peningkat pada party kalian dan serang dia dengan semua serangan terkuat kalian. Gunakan skill atau item penyembuh saat musuh menggunakan Brainwash.
Setelah selesai, pulang dan malamnya kalian akan bertemu dengan Igor.

7/20: Kalian akan mendapatkan pesan dari seorang Anonymous bernama Alibaba yang menegetahui identitas kalian sebagai Phantom Thieves. Berkumpul dengan teman kalian dan diskusikan hal tersebut.

7/21: Kalian akan mendapatkan sebuah nama "Futaba Sakura" dibalik sang Hacker. Sakura merupakan nama belakang dari Sojiro. Jadi temui Sojiro dan tanyakan tentang hal itu.

7/22: Hari ini, kalian akan mencari informasi tentang identitas Futaba Sakura. Saat pulang sekolah, kalian akan menuju Yogen-jaya. Ada enam orang di backalley dengan gelembung percakapan di atas kepala mereka dan tanyakan tentang Futaba Sakura. Setelah menanyakan semuanya, pergi ke supermarket untuk bertanya dan kembali ke LeBlanc dan bertanya pada Sojiro.

7/23: Sekarang tidak perlu mengkhawatirkan tentang identitas Alibaba dulu. Untuk sementara nikmati waktu bersama dengan teman kalian.

7/24: Kalian akan menikmati pesta sushi yang menyenangkan dan kalian juga akan bertemu dengan Goro Akechi. Kalian kemudian merasa harus menyusup ke rumah Sojiro untuk mengetahui identitas Futaba. Tapi kalian akan tertangkap oleh Sojiro dan dia akan menjelaskan semuanya.

7/25: Sudah saatnya untuk berbicara dengan Futaba di Palacenya. Temui teman-teman kalian dan diskusikan rencana sebelum menuju rumah Sojiro. Kalian akan menuju piramida. Naiki tangga dan hadapi Shadow Futaba. Setelah itu bersiaplah untuk melakukan penyusupan ke Futaba Pyramid Palace.

Panduan menyelesaikan Futaba Pyramid Palace

Liburan Musim Panas: Mulai tanggal 7/26, kalian akan mempunyai hari bebas selama 26 hari penuh. Berarti kalian tidak memilki hari ke sekolah dan hanya ada satu Palace yang harus kalian selesaikan. Banyak hal yang dapat kalian lakukan selama libur panjang ini:
  • Selesaikan Mementos Request yang belum kalian ambil.
  • Kalian dapat menemui Chihaya dan menyelesaikan Mementos Requestnya untuk keuntungan kalian. [Baca panduan menyelesaikan Fortune Confidant.]
  • Terkadang teman kalian akan mengajak untuk mengahabiskan waktu bersama kalian. Terima saja tawanran mereka untuk mendekatkan hubungan kalian. Pastikan juga kalian memili TV dan Konsol game yang bisa kalian beli di toko barang bekas di sekitar LeBlanc (Simbol daur ulang di peta kalian).
  • Mishima juga akan mengajak kalian ke Plenetarium.
  • Usahakan kalian mempunyai Knoeledege +3 atau lebih untuk mengajak Makoto keluar. Makoto biasanya dapat kalian temui di gerbang sekolah. [Baca panduan menyelesaikan Priestess Confidant.]
  • Usahakan juga untuk meningkatkan Charm +3 untuk mengajak bicara Hifumi Togo, sekaligus membuka Star Confidant dengannya. [Baca panduan menyelesaikan Star Confidant.]
  • Kalian dapat mencoba tantangan Big Bang Burger Challenge untuk meningkatkan statistik kalian.
  • Kalian dapat mengambil beberapa pekerjaan Part Time. Ambilah untuk mendapatkan uang tambahan dan beberapa bonus untuk statistik kalian.
[Kalian memiliki batas waktu sampai 21 Agustus untuk menyelesaikan Futaba Pyramid Palace.]
Baca juga panduan Persona 5 lainnya:

0 Response to "Walkthrough Persona 5 [Juli] - Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel