Walkthrough Persona 5 [September] Bahasa Indonesia

Walkthrough Persona 5 [September] Bahasa Indonesia
Walkthrough Persona 5 [September] Bahasa Indonesia
September

Respon Pertanyaan quiz di bulan September:
  • 9/3: Nothing.
  • 9/6: Chronostasis.
  • 9/14: The 19th Century.
  • 9/17: A cat.
  • 9/21: Czechoslovakia.
  • 9/24: It shows up well on Tv.
  • 9/28: Phantom. - Vibration. - Syndrom.
  • 9/29: Fisherman of the Nagaragawa.
Setelah liburan musim panas yang panjang, saatnya kita mulai masuk sekolah di bulan September.

9/1: Walaupun kalian mulai masuk kesekolah, tapi sebentar lagi kalian akan melakukan darmawisata ke Hawai. Tidak banyak yang dapat dilakukan hari ini. Akan ada event dimana Futaba menyerahkan drive hacking pada Makoto.

Setelqah pertemuan dengan teman-teman kalian, kembali ke LeBlanc dan habiskan malam bersama Sojiro sebelum kembali tidur.

9/2: Ryuji akan membuat masalah hari ini. Setelah sekolah, kalian bebas melakukan apa saja. Kalian dapat menghabiskan hari dengan bekerja part time atau bergaul dengan Confidant kalian. Malam harinya, kalian dapat memanggil Kawakami atau menghabiskan waktu dengan orang dewasa lainnya.

Makoto juga akan melakukan sesuatu sebagai lanjutan dari event di hari kemarin.

9/3: Berangkat ke sekolah dan jawaban pertanyaan dengan jawaban di atas. Kalian semua akan berkumpul di kamar Futaba membicarakan sesuatu dan membahas perjalanan wisata kalian.

Saat kalian kembali ke LeBlanc, bicaralah dengan Akechi dan habiskan malam kalian dengan siapapu yang kalian inginkan.

9/4: Hari ini, kalian memilki waktu bebas. Tapi sebelum kalian menerima undangan atau membuat rencana dengan teman kalian, pastikan kalian mengunjungi arcade dan bicaralah dengan seorang gamer yang marah. Kalian membuka mementos request yang akan segera kalian dapatkan.

Di sisa waktu kalian, manfaatkan untuk meningkatkan statistik atau confidant kalian.

9/5: Hari ini kalian bebas dan tidak memiliki kewajiban apapun. Pastikan kalian telah menyelesaikan semua Mementos Request pada hari ini.

9/6: Besok kalian akan berlibur ke Hawai. Tapi hari ini tidak ada salahnya untuk menyelesaikan beberpa misi di Mementos. Jawab pertanyaan guru dengan jawaban di atas kemudian masuki Mementos. Kalian seharusnya memiliki lima misi sebelum memulainya; 
- "Who's Muscling in Yogen-Jaya"
- "Winner's Don't Use Cheats"
- "We Aren't Just Your Slaves"
- "Who's Been Assaulting People"
- "Calling for Justice for Cats"

Langsung menuju area 1 dari jalan Kaitul dan hadapi Shadow Tsuboi. Dia lemah terhadap Bless. Lanjutkan menuju Area 5 dari Kaitul dan hadapi Shadow Naguri. Pertarungan akan berjalan dengan mudah, jadi hemat SP kalian dan gunakan serangan skill fisik. 

Di are 8 kaitul, kalian akan menghadapi Shadow Kishi yang lemah terhadap Bless. Hati-hati saat musuh menggunakan Brainwash pada party kalian. Pastikan untuk menyembuhkannya dengan magic atau item penyembuh secepat mungkin.

Pergilah menuju area 10 dan hadapi Shadow Jochi. Dia lemah terhadap elemen listrik, jadi Ryuji akan bersinar disini. Setelah mengalahkannya, pergilah menuju eskalator dan temukan Path of Akzeriyyuth. Pergilah ke area 5 untuk menghadapi Shadow Nejima.

Musuh ini tak akan semudah seperti sebelumnya, bahkan serangan kalian tidak akan menimbulkan damage sama sekali. Serang dia untuk beberapa saat dan selalu perhatikan HP Joker. Akhirnya kalian akan dipaksa untuk mundur.

Tinggalkan Mementos dan kembali ke rumah. Bicara dengan Sojiro dan Futaba tentang darmawisata kalian ke Hawai. Entah karena apa Morgana akan marah pada kalian dan tidak mau berbicara. Waktunya untuk tidur.

9/7: Saatnya liburan ke Hawai bersama teman-teman kalian. Akan banyak kejadian menarik, nikmati saja waktu kalian.

9/8: Setelah sampai di Hotel, kalian membuat pengaturan kamar. Karena Ryuji di kelas lain, dia tidak bisa menjadi teman sekamar kalian. Sebagai gantinya ambillah Mishima sebagai teman sekamar.

Pegilah ke pantai untuk menikmati matahari dan lautan bersama teman-teman kalian. Dan kalian bisa mengahabiskan waktu dengan mengobrol bersama Mishima.

9/9: Pergilah ke pantai dan bicaralah dengan orang-orang yang memiliki gelumbung percakapan. Setelah selesai kembalilah dan bicaralah dengan seorang gadis baru yang tampak familiar.

9/10: Ini merupakan hari terakhir kalian di Hawai. Tapi tidak perlu bersedih karena kalian dapat menghabiskan waktu dengan gadis pilihan kalian. Bila tidak ada, kalian dapat menghabiskan waktu dengan Ryuji atau Mishimi. Orang yang kalian pilih selain Ryuji dan Mishima akan memberikan kalian hadiah dengan efek yang berbeda:

  • Makoto: Tiki Keychain [+5 St/Ma]
  • Ann: Menehune Dolls [+5 St/En]
  • Kawakami: Hawaian Ring [+5 Ma/Lu]
  • Hifumi: Honu Charm [+5 En/Lu]
Seleasikan hari ini dengan mengbrol bersama Mishima.

9/11: Hari ini kalian akan kembali ke Jepang. Akan ada beberapa event saat perjalanan kembali kalian.

9/12: Kalian akan kembali ke LeBlanc dan berkumpul kembali dengan Sojiro dan Futaba. Teman-teman kalian memutuskan untuk berkumpul besok, jadi sebaiknya tidur untuk saat ini.

9/13: Hari ini saat pertemuan sekolah, kalian akan mendapatkan berita yang mengejutkan. Saat kelompok kalian berkumpul akan ada event diantara anggota kelompok kalian. 

9/14: Jawab pertanyaan kelas dengan jawaban diatas. Tidak banyak yang dapat kalian lakukan hari ini. Untuk sementara kembali ke LeBlanc dan menunggu semuanya.

9/15: Hari ini kalian perlu melakukan penyelidikan di Okumura Foods HQ untuk mengetahui tentang Palace ini.

Di spaceport, turun dengan lift di depan kalian masuk. di lantai berikutnya turun dan ambil pintu di kiri dan terus melanjutkan. Pergi ke kanan dan masuki ruangan dengan Hologram besar. Pergi menuju pintu di kanan dan saksikan event.

Tinggalkan Palace saat kalian dikejar oleh tentara robot. Berkumpul dengan party di kamar kalian dan kemudian tidur.

9/16: Kalian mungkin telah menyadari siapa sebenarnya di balik sosok "The Beauty Thief." Kalian akan berkumpul di perpustaakan untuk menyadari hal tersebut.

Di gerbang sekolah kalian akan bertemu dengan Haru dan saksikan event dengannya. Selanjutnya pulang ke rumah dan tidur untuk besok.

9/17: Jawab pertanyaan dengan jawaban di atas. Kalian akan menyadari sesuatu mengenai Morgana dan Haru pada hari ini.

Kalian akan memasuki mementos dimana kalian harus mengejar Haru dan Morgana. Akan ada beberapa event sebelum kalian kembali tidur.

9/18: Bangun dan kalian akan sarapan bersama dengan Haru. Kalian semua akan berkumpul sebentar di LeBlanc dan kemudian kembali tidur. Besok, saatnya kalian untuk memasuki Okumura Spaceport Palace.

Panduan Menyelesaikan Okumura Spaceport Palace.

9/19 - 10/10 Sisa Batas Waktu Kalian: Seperti bulan-bulan sebelumnya, kalian memilki beberapa waktu untuk menyelesaikan Palace ini. Pastikan untuk tidak menyia-nyiakan waktu kosong kalian dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti:
  • Pergi ke arcade di Central Street dan tanyakan tentang "the King." Dimana kalian akan disuruh ke Akihabara. Ikuti dan cari arcade disana. Masuk dan bicaralah dengan anak kecil. Temui Futaba di depan Leblanc untuk meminta bantuannya. Kemudian kembali ke "the King." dan kalian akan membuka Tower Confidant. [Baca Panduan Menyelesaikan Tower Confidant.]
  • Terima saja undangan sosial yang ada, seperti bermain video game dengan Futaba atau menghabiskan waktu bersama dengan Confidant kalian.
  • Beli laptop rusak di toko barang bekas, dan beli computer tool di Akihabara. Kalian bisa memperbaikinya di meja kalian dan mendapatkan akses ke toko baru.
  • Ingatlah untuk bekerja dan meningkatkan statistik kalian. Karena beberapa Confidant membutuhkan rank statistik tertentu untuk melanjutkannya. [Baca Panduan meningkatkan semua statistik.]
[Kalian mempunyai batas waktu sampai 11 Oktober untuk menyelesaikan Palace ini.]
Baca juga panduan Persona 5 lainnya:

Agustus | Home | Okumura Spaceport Palace | Oktober

0 Response to "Walkthrough Persona 5 [September] Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel