Walkthrough I Am Setsuna Part 1 (Prolog) Bahasa Indonesia

Game dimulai dengan kalian menyelusuri hutan sebagai karater utama, Endir. Disini, kalian akan bertemu dengan NPC seorang pendekar tua yang menjelaskan tentang dasar-dasar permainan.

Berjalan sebentar menyelusuri hutan, dan kalian akan menemui musuh pertama. Tidak terlalu sulit mengalahkannya, cukup serang terus-menerus dan kalian akan mengalahkannya. Selanjutnya, kalian terus lebih ke dalam memasuki hutan dan kalian akan bertemu dengan 2 musuh lagi. Pada titik ini, kalian akan mempelajari tentang Spritnite. Ini merupakan Skill khusus, yang mirip dengan Magic, yang memungkinkan kalian melakuakan serangan yang kuat atau dalam beberapa kasus dapat menyembuhkan dan melindungi party kalian.
Walkthrough I Am Setsuna Part 1 (Prolog) Bahasa Indonesia
Walkthrough I Am Setsuna Part 1 (Prolog) Bahasa Indonesia
Untuk sekarang, kalian hanya dapat menggunakan skill Cyclone untuk menyerang lawan. Lakukan pertempuran secepatnya dan terus maju. Setelah selesai, menuju ke arah utara dan kalian akan menemukan tempat save pertama. Pastikan untuk selalu melaku Save saat menemukannya, karena I Am Setsuna tidak memiliki system Auto-save.

Tak jauh dari tempat save, kalian akan melawan Boss pertama.

  • Jaboo: merupakan Boss pertama, kalian dapat mengalahkanya dekat cepat. Cukup menyerang setiap ada kesempatan, Hanya butuh 5-6 kali turn/giliran untuk membunuhnya. Walaupun kalian akan mulai belajar menggunakan Momentum, namun itu tidak perlu digunakan untuk menyelesaikan pertempuran ini.
Setelah pertempuran, kalian akan bertemu orang baru, yang akan membawa ke perjalanan cerita utama kalian.

0 Response to "Walkthrough I Am Setsuna Part 1 (Prolog) Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel