Walkthrough I Am Setsuna Part 2 (Pertemuan dengan Setsuna)

Walkthrough I Am Setsuna Part 2 (Pertemuan dengan Setsuna)
Walkthrough I Am Setsuna Part 2 (Pertemuan dengan Setsuna)
Tepat setelah petualangan dimulai, kalian akan dibawa ke sebuah dermaga di desa kecil. Terdapat beberapa orang disini dan juga ambil 5 Fogstones, di sebalah kiri bagunan. Setelah kalian mendapatkannya, menuju ke utara dari daerah tersebut.

Setelah itu, kalian akan dibawa ke World Map. Pertama, menuju ke arah desa di Barat laut peta di World Map. Kalian akan memasuki Nive Village, sebagai tujuan selanjutnya. Setelah memasukinya, pergi ke utara dan masuki rumah pertama di sebelah kanan kalian. Terdapat Chest yang berisi 3 Anthenian Water. Ada juga Merchant/pedagang di ujung utara desa, dimana kalian dapat membeli item dasar, bila diperlukan.

Walkthrough I Am Setsuna Part 2 (Pertemuan dengan Setsuna)

Sambil menjelajahi desa, sempatkan diri untuk berbicara dengan orang-orang desa. Kalian akan mengetahui bahwa gadis yang kalian cari tidak ada disini. Setelah siap, keluar dari desa dan menuju ke Timur laut dari World Map. Ada jalan yang akan mengarahkan kalian ke Dazzshire Woods.

Ketika kalian mulai menjelajahi hutan, kalian akan menemukan chest yang dijaga oleh makhluk besar. Meskipun cukup sulit, namun pantas dicoba karena chest tersebut berisi 3 Antidotes. Lanjutkan perjalanan menyelusuri hutan, hingga kalian keluar di bagian utara. Di world Map, langsung menuju ke arah monumen, dan dekati wanita yang terlihat. Kalian akan mengetahui bahwa dia adalah Setsuna, dan tidak lama setelahnya, kalian akan diserang.

Setelah beberapa dialog, kalian akan kembali ke desa. Tidak lama setelahnya, desa akan mengalami kekacauan karena desa diserang. Kalian akan melakukan beberapa kali pertempuran diman Aertena akan bergabung dalam Party kalian. Kelilingi desa, untuk menemukan musuh yang harus dilawan. Akan ada 4 kali pertempuran, dimana setelahnya Boss musuh akan muncul, dan Setsuna akan bergabung dalam party kalian.

  • Whitewind: Boss ini memilki serangan yang kuat, dan banyak serangan AoE, yang akan memberikan beberapa damage pada anggota party. Pastikan saat giliran Setsuna, untuk melakukan Cure, bila HP anggota party rendah, untuk menjaga mereka tetap hidup. Sementara Endir dan Aertena tetap menyerang musuh. Jangan lupa untuk mengaktifkan Momentum saat animasi serangan kalian, untuk memberikan damage tambahan.
Setelah pertempuran, akan ada percakapan dengan kepala desa. Setelah itu, berjalanlah ke arah Setsuna, dan bicaralah dengannya. Dia akan memintamu kembali ke Monumen dimana kalian bertemu pertama kali. Menuju ke Dazzshire Woods, lalu ke monumen dimana akan ada bebereapa adegan dengan Setsuna, dimana dia berterima kasih padamu. Setelah selesai, kalian dapat kembali ke desa dan berbicara dengan orang-orang bila ingin. Namun, tujuan utama kalian menuju rumah di sisi utara desa dan berbicara dengan kepala desa. Setelah setuju untuk pergi bersama Setsuna, maka akan ada beberapa dialog. Kemudian Endir, Setsuna, dan Aertena akan memulai perjalanan mereka.

Langkah selanjutnya, pergi ke selatan menuju dermaga.

0 Response to "Walkthrough I Am Setsuna Part 2 (Pertemuan dengan Setsuna)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel