Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia

Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia
Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia
Setelah meninggalkan Floneia Citadel, dan memasuki Msyleigh Woods. Kir akan memberikan jalan tersembunyi yang dapat kalian lalui. Telusuri daerah baru ini, dan kalian akan bertemu dengan hantu aneh. Setelah percakapan mengenai hal itu, kemudian akan keluar dari hutan.

Menuju ke barat dan memasuki area berikutnya. Morbrise Mountains. Setelah masuk, Kir akan menjelaskan titik tertentu yang dapat dilalui, karena pengaruh ilusi. Mulai berjalan menyelusuri daerah ini, dan waspada terhadap Roly-Poly. Makhluk tupai yang membawa bola salju ini, ketika ia menaiki bola salju, serangan kalian akan menjadi sia-sia. Jadi, ketika ia turun dari bola salju, baru serang dia.

Saat kalian menelusuri pegunungan. akan ada beberapa Chest/kotak yang berisi Panacea. Kemudian permainan akan berhenti karena, game menjelaskan tentang musuh jenis baru. Mereka adalah spiritne yang memakan monster. Mereka adalah monster yang lebih kuat dari monster normal. Mengalahkan mereka akan memberikan beberapa ribu EXP, dan crafting item langka.
Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia
Untuk sekarang, saya sarankan untuk meninggalkan monster ini dulu. Tapi bila ingin mencoba tidak ada salahnya.

Selanjutnya ambil ke kiri dan menelusuri pegunungan. Selanjutnya hanya ada 1 pertempuran sebelum keluar dari daerah ini. Menuju ke arah hutan dan dan memasuki daerah yang bernama Hiddbury. Setelah masuk, akan ada beberapa percakapan. Kir bersikeras ingin menyelamatkan Setsuna, dan kalian perlu mencari tempat untuk menyalurkan energi. Tempat yang bercahaya di sudut kiri atas desa. sehingga pergi kesana untuk melakukan interaksi. (Sambil menjelajahi desa, jangan lupa untuk mengambil 8 Either di dalam kotak di sudut kiri bawah desa!)
Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia
Setelah gagal mencoba menyelamatkan Setsuna, kalian perlu berbicara dengan seseorang yang lebih paham. Menuju tenda pusat untuk berbicara dengan kepala desa, kemudian kembali ke Kir, dan berbicara dengannya lagi. Selagi berbicara dengan Kir, salah satu dari anak-anak menghilang, jangan khawatir, dia tidak jauh. Cukup berjalan ke sudut kanan bawah desa, untuk menemukan dia bersembunyi di balik tenda. Setelah Cutscene dimana kalian bersembunyi dengan si anak, keluar dan menuju tenda utama, untuk berbicara dengan kepala desa lagi.

Setelah percakapan panjang, kalian perlu menuju Spritnite Pillar. Di sudut kanan atas desa adalah jalan menuju kesana. Disana Kir akan mencoba menarik keluar kekuatan sihirnya. Selagi dia melakukan itu, kalian harus melindunginya dari beberapa gelombang serangan musuh.

Kemudian setelah selesai, kembali ke desa. Saat di World Map, Save terlebih dahulu, karena kalian akan menghadapi Boss setelah memasuki desa.

    • Timeslave: Boss ini memilki aksi yang lambat, namun merupakan boss yang kuat. Dia memiliki serangan yang beragam, beberapa di antaranya dapat memberikan dampak pada beberapa target. Untuk alasan ini, penting untuk memiliki Spell seperti Aura, yang memungkinkan kalian menyembuhkan beberapa orang sekaligus. Namun ada cara yang sangat mudah mengatasi Boss ini. Nidr memilki Spritnite yang bernama Blunt Blow. Gunakan ini pada Boss, untuk melumpuhkan dia. Setelah lumpuh, Boss akan menjadi penurut dan nyaris tidak akan melakukan apa-apa. Pastikan untuk membuat paling tidak salah satu karakter kalian memilki HP diatas 200, karena ketika boss ini mati, ia akan meledak dan memberikan damage sebanyak 150. Untuk alasan ini, sangat penting untuk membuat salah satu karakter kalian diatas 200.
      Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia
Setelah melawan Boss, akan ada beberapa percakapan, kalian siap untuk melanjutkan perjalanan. Pastikan untuk mengunjugi toko-toko di salah satu tenda di sisi kanan tenda sebelum meninggalkan desa.

Kembali ke Part 4 | Home | Lanjut ke Part 6

0 Response to "Walkthrough I Am Setsuna Part 5 (Saving Setsuna) Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel